4 Model French Crop Pria Terbaik dan Lengkapi Perawatan dengan Gatsby The Nature Styling Balm Clay

11.40


French crop atau french cut merupakan potongan rambut terbaru yang paling banyak diminati kaum pria saat ini. Terlebih model potongan rambut ini juga menawarkan berbagai variasi menarik sehingga cocok untuk semua tipe rambut.

Baik dari kalangan masyarakat biasa hingga influencer atau selebritas tengah memfavoritkan gaya rambut satu ini. Lantas, potongan rambut french crop apa saja yang keren? 

4 Model French Crop Pria Terbaik yang Banyak Diminati

Sebagian besar pria sangat berminat atau bahkan sudah menggunakan model french cut lantaran bisa membuat penampilan lebih keren. Berikut variasi model rambut french cut yang sedang hits di tengah masyarakat:

  • French Crop Klasik

Salah satu variasi gaya rambut french yang banyak diminati adalah model french cut klasik. Sekilas potongan rambut ini memang terlihat biasa, namun potongan french klasik ini memberikan kesan tampilan lebih berkelas.

Dengan menonjolkan bagian samping kanan, kiri, dan belakang rambut menjadi ciri khas model ini. French cut klasik memberikan kesan pada rambut agar terlihat lebih tebal serta bisa menutupi dahi yang lebar.

  •  French Crop Undercut

French crop undercut termasuk variasi lain dari model rambut yang memadukan french cut dengan undercut. Tentu saja, potongan rambut ini bisa membuat tampilan terlihat semakin keren serta stylish. 

Dengan potongan rambut bagian samping lebih pendek sedangkan rambut bagian atas dibiarkan panjang. Kemudian tata rambut bagian atas ke arah belakang dan biarkan rambut bagian depan atau poni menutupi dahi.

  • Blonde Textured Crop

Tidak sedikit orang yang merasa bingung ketika memilih model rambut yang sesuai dengan wajah dan tipe rambut. Dengan banyaknya pilihan variasi dari french cut tentu akan membuat Anda lebih mudah menentukan model terbaik.

Anda bisa mencoba model rambut blonde textured crop yang memadukan tekstur dan warna rambut pirang. Potongan rambut bagian atas panjang sedang dan bagian ujung runcing dibalut warna pirang mampu menciptakan kesan tegas serta kuat.

  • Short French Crop

Variasi terakhir dari gaya rambut french cut ada model short french cut yang tidak kalah diminati para kaum pria. Model rambut satu ini tergolong minimalis dan tidak memerlukan perawatan yang rumit.

Gaya rambut short french cut ini sama seperti model french cut klasik, hanya perlu menipiskan bagian samping dan belakang rambut. Namun, biarkan rambut bagian atas tetap panjang dengan memotong lurus poni agar terlihat lebih rapi. 

Potongan rambut french crop akan terlihat keren jika Anda merawatnya dengan produk Gatsby The Nature Styling Balm Clay. Kandungan coconut dan vitamin E akan menjaga rambut french cut tetap sehat, terawat, dan bervolume dengan tampilan matte natural.

0 komentar