Jual Beli Mobil Bekas dengan Beragam Kemudahan dari mobil88

11.52


Hingga kini, jual beli mobil bekas masih dianggap sebagai layanan yang cukup menjanjikan dan memiliki target pasarnya tersendiri. Terlebih lagi, kini sudah tersedia berbagai pilihan layanan untuk menjual ataupun membeli mobil bekas. Masing-masing layanan tersebut pun menawarkan beragam kemudahan bagi konsumen. 

Apakah Anda yang sedang mencari tempat jual beli mobil bekas aman dan nyaman? Bila demikian, maka tidak perlu khawatir lagi, karena kini ada mobil88 yang siap membantu Anda mewujudkannya. Tidak hanya menjual dan membeli saja, di sini Anda juga bisa tukar tambah mobil bekas.

Lantas, apa saja layanan dan keunggulan yang dimiliki oleh mobil88 ini? Semuanya akan dibahas secara lengkap dalam ulasan berikut ini.

mobil88 Sebagai Dealer Mobil Bekas Berkualitas

Menjual maupun membeli mobil bekas kini menjadi semakin mudah dilakukan berkat mobil88, yaitu anak perusahaan Astra yang bergerak di bidang penjualan mobil second atau bekas.

mobil88 sendiri sudah beroperasi dan melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 32 tahun. Misi utama mobil88 adalah untuk memberikan pengalaman transaksi mobil yang nyaman dan aman.

Di mobil88, Anda akan menemukan berbagai pilihan mobil berkualitas terbaik. Sebab, semua mobil yang dijual di mobil88 sudah lolos inspeksi dengan proses quality control yang ketat. Tentu saja hal ini menjadi jaminan bahwa mobil berada dalam keadaan 100% prima.

Selain itu, mobil88 juga mempunyai puluhan showroom di berbagai kota besar di Indonesia. Hal ini tentu akan semakin memudahkan Anda yang ingin menjual maupun membeli mobil bekas.

Layanan yang Ditawarkan mobil88

Secara khusus, mobil88 menjadi dealer yang menawarkan layanan jual beli mobil bekas berkualitas, serta memiliki transaksi yang mudah dan aman. Mulai dari penjualan, pembelian, bahkan tukar tambah mobil pun bisa Anda lakukan di sini. 

Berikut ini ulasan lengkap layanan yang ditawarkan mobil88, antara lain:

1. Jual Mobil Bekas

Tidak perlu ragu untuk menjual mobil di sini karena mobil88 akan menilai mobil Anda secara fair serta menjualnya dengan harga yang tepat, dan juga proses yang mudah. Layanan jual mobil bekas mobil88 mudah dilakukan dan memiliki proses transparan, sehingga Anda tidak perlu khawatir harus membayar biaya perantara. Harga jual mobil Anda nantinya akan disesuaikan dengan harga yang ada dipasaran.

2. Beli Mobil Bekas

Selain menjual mobil, mobil88 juga menjadi tempat yang memungkinkan Anda untuk beli mobil bekas berkualitas. Di sini, Anda bisa menemukan mobil second atau bekas dari berbagai merek dan tipe.  Tak hanya itu, sebelum transaksi resmi dilakukan, Anda bisa melakukan test drive terlebih dahulu. 

Mobil yang dijual pun memiliki jaminan kualitas lengkap dengan buyback guarantee. Sebab, mobil88 menjamin mobil bekas yang dijual adalah mobil yang bebas banjir dan tabrakan. Tak hanya itu, dokumen kendaraan seperti BPKB dan STNK juga dipastikan lengkap dan terjamin keasliannya. 

Seluruh informasi mobil impian Anda tersedia lengkap dengan gambar dan visualisasinya. Jika sudah yakin dengan pilihan Anda, maka tak perlu ragu lagi untuk langsung melakukan transaksi.

3. Tukar Tambah Mobil Bekas

Merasa bosan dengan mobil lama dan ingin menggantinya menjadi mobil baru yang lebih baik? Namun, tetap menginginkan harga yang bersahabat? Bila demikian, showroom mobil88 adalah jawabannya! Anda bisa kunjungi showroom mobil88 terdekat, karena di mobil88 Anda juga bisa tukar tambah mobil.

Tukar tambah mobil dari layanan mobil88 memiliki proses yang mudah, namun tetap mengutamakan kenyamanan bagi Anda. Sebab, Anda hanya perlu menilai mobil, kemudian melakukan negosiasi. Jika semuanya sudah disepakati, maka Anda bisa langsung membawa mobil baru impian Anda dari showroom.

0 komentar