Rekomendasi Dompet Brodo Harga Seratus Ribuan

07.27


Dompet merupakan salah satu item fashion yang membuat penampilan kamu menjadi lebih menarik dan fashionable.  Oleh karenanya menggunakan dompet merk terbaik adalah salah satu hal yang penting untuk menunjang penampilan kamu, juga meningkatkan efisiensi penggunanya.

Salah satu brand dompet terbaik adalah Brodo yang berasal dari Indonesia. Dompet Brodo memiliki tingkat kualitas yang sangat baik, yang dijual dengan harga terjangkau.

Berikut dibawah ini rekomendasi dompet brodo harga seratus ribuan yang akan membuat penampilan kamu menjadi lebih menarik dan penggunanya sangat efisien. Silahkan disimak!

Portlet Wallet Brown (Rp 109.000)

Dompet Brodo satu ini masuk kedalam kategori dompet medium bifold wallet yang memiliki kompartemen kartu dan slot uang yang sangat membantu penggunanya untuk melakukan penyimpanan dengan lebih teratur.

Portlet wallet Brown dibuat dari bahan synthetic leather yang sangat berkualitas. Dompet brodo ini berwarna coklat dengan desain pada bagian luar dompet terdapat logo laser Brodo yang membuatnya menjadi sangat menarik dan gagah saat digunakan.

Kompartemennya terdiri dari 10 slot kartu, 1 slot uang, dan 1 slot foto. Dompet Brodo ini memiliki ukuran tinggi 12 cm dan lebar 9 cm.

Wart Wallet Brown (Rp 109.000)

Dompet brodo harga seratus ribuan berikutnya yaitu Wart Wallet Brown yang masuk dalam kategori dompet Trifold Wallet. Dompet brodo ini memiliki kompartemen yang lengkap yang terdiri dari  8 slot kartu, 1 slot uang, 1 slot foto yang dibuat  dari bahan faux leather yang berkualitas.

Dompet brodo ini berwarna coklat yang membuatnya sangat cocok dibawa untuk segala cara. Tempat laser logo pada bagian luar dompet ini yang membuat penampilan dompet brodo ini menjadi sangat menarik.

Rightport Wallet Brown (Rp 109.000)

Right Port wallet brown merupakan dompet brodo harga serratus ribuan yang masuk dalam kategori dompet bifold. Dompet brodo ini memiliki additional card holder yang memudahkan kamu untuk menyimpan barang dengan lebih teratur.

Dompet Brodo ini berwarna coklat yang terbuat dari bahan synthetic leather yang berkualitas. Pada bagian luar dompet brodo ini terdapat logo laser Brodo yang membat penampilannya menjadi sangat menarik.

0 komentar