Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Berbagai Kemasan Produk Enervon C

16.35
Produk Enervon C

Enervon C merupakan obat yang memiliki manfaat membantu memelihara daya tahan tubuh. Suplemen multivitamin tersebut mengandung vitamin C, kalsium pantotenat, niacinamide, vitamin B1, vitamin B6, vitamin B2, serta vitamin B12. Produk ini memiliki beberapa varian. Berikut adalah varian kemasan produk multivitamin ini yang dapat Anda temukan.

1. 4 Tablet dalam Bentuk Strip

Sistem kekebalan tubuh amat penting, agar Anda tak mudah terserang berbagai jenis virus yang menyebabkan penyakit. Memenuhi kebutuhan vitamin C serta B kompleks tiap hari mampu memelihara daya tahan tubuh tetap kuat. Selain itu, dua jenis vitamin ini mampu membantu menjaga energi, sehingga tak akan mudah lelah meskipun melakukan berbagai aktivitas. Anda dapat memperoleh manfaat ini dari produk 4 tablet strip.

Rutin mengkonsumsi produk ini pun dapat membantu memaksimalkan penyerapan zat besi. Zat besi adalah mineral penting untuk membentuk sel darah merah. Vitamin C dapat membantu tubuh menyerap zat besi. Sekaligus menyimpannya dalam bentuk yang lebih gampang diserap oleh tubuh.

2. 30 Tablet dengan Kemasan Botol Kaca

Kandungan vitamin B Kompleks dalam produk ini dapat mengoptimalkan metabolisme tubuh. Di mana vitamin ini berperan mengubah makanan menjadi energi yang tahan lama bagi tubuh. Produk ini mengandung fungsi Vitamin B2 yang amat penting bagi tubuh guna memecah protein, karbohidrat serta lemak. Kemudian diubah menjadi energi guna beraktivitas seharian.

Di samping itu, metabolisme tubuh yang baik pun akan mendukung pertumbuhan jaringan. Vitamin B juga berperan mengganti sel tubuh rusak. Apabila Anda kekurangan vitamin ini, maka metabolisme tubuh dapat terhambat.

Akibatnya, Anda lebih gampang lelah. Kemungkinan berat badan jadi cepat naik. Kulit menjadi kering. Suasana hati mudah berubah. Anda juga lebih mudah kedinginan. Untuk mencegah hal tersebut, konsumsi saja produk ini kemasan botol kaca isi 30 tablet.

3. Enervon C Effervescent 10 Tablet

Kolagen adalah komponen utama jaringan ikat pada berbagai bagian tubuh. Misalnya, kulit, pembuluh darah, ligament, tendon, usus, bahkan tulang. Mencukupi asupan vitamin C serta B kompleks dengan mengkonsumsi produk ini, dapat membantu produksi kolagen tersebut.

Salah satunya dengan mengkonsumsi produk effervescent isi 10 tablet ini. Kekurangan vitamin C serta B kompleks akan membuat tubuh tak dapat memproduksi kolagen secara baik. Hal ini dapat memberikan pengaruh yang buruk pada komponen utama pada jaringan tubuh.

4. Syrup 120 ml untuk Anak-anak

Vitamin C serta vitamin B Kompleks telah dikenal sifat antioksidannya. Kandungan ini memiliki manfaat menjaga kesehatan otak. Salah satunya meningkatkan daya ingat. Vitamin C mempunyai sifat protektif yang mampu melindungi otak dari risiko kehilangan sekaligus kerusakan daya ingat.

Sementara, vitamin B kompleks mampu merangsang produksi mielin. Zat lemak yang melapisi serta melindungi serabut saraf otak, dan sumsum tulang belakang. Mielin bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat sekaligus meminimalisir risiko penurunan fungsi mental. Berikan syrup 120 ml pada si kecil untuk mendapatkan manfaat ini.

5. Enervon C Box Isi 100 Tablet

Jumlah vitamin C serta B Kompleks yang cukup amat penting guna melindungi pembuluh darah dari kerusakan radikal bebas. Hal ini dapat menjadi penyebab utama penyakit jantung atau aterosklerosis. Pada kondisi ini, vitamin C serta vitamin B Kompleks akan menjadi agen pencegahan penyakit jantung. Selain itu juga meminimalisir risiko terkena berbagai masalah jantung lainnya.

Mengkonsumsi Enervon C sebanyak dua kali sehari amatlah penting! Namun, yang tak kalah penting yaitu mengimbanginya dengan pola hidup sehat. Juga mengkonsumsi makanan bergizi seimbang.

1 komentar: